Хидео Кодзима о разработке Death Stranding: «Я посвятил все 365 дней в году созданию игр»»

Хидео Кодзима (Hideo Kojima) в интервью японскому изданию Dengeki рассказал о процессе создания Death Stranding. По его словам, 2016 год он провёл за подбором сотрудников и выбором движка для игры, тогда как в 2017 году было достигнуто несколько важных промежуточных точек.


«Kojima Productions была создана 16 декабря 2015 года, — рассказывает Кодзима. — но это была просто регистрация компании, которая состояла всего из четырёх человек, включая меня. С самого начала следующего года я путешествовал по миру, чтобы найти технологии, начиная с игрового движка, а также организовать компанию. Общался с людьми, чтобы набрать сотрудников в свою команду, искал офис и занимался многими другими вещами в это же время».

Конечно, помимо этих дел, Кодзима также проектировал дизайн и писал сценарий Death Stranding, проводил различные эксперименты. В июне 2016 года был показан первый тизер проекта на E3, а в декабре — второй. В это время уже был выбран движок (им оказался Decima от Guerrilla Games) и команда занималась его улучшением.

«2017 год был куда более плотным, чем 2016-й, — продолжает свой рассказ Кодзима. — Мы переехали в другой офис и параллельно с созданием игры наполняли интерьер такими удобствами, как комната для переговоров и кухня. Они были закончены в январе 2017 года.

Заполнение списка сотрудников постепенно завершается, но иногда мы проводим набор, когда продолжаем увеличивать и оттачивать команду. Мы без устали занимаемся производством игры, от разработки и улучшения движка и инструментов до игровых проектов и презентаций. Факт в том, что с момента основания вся работа идёт параллельно».

Хидео Кодзима о разработке Death Stranding: «Я посвятил все 365 дней в году созданию игр»"

Кодзима также несколько раз отправлялся в другие страны, в том числе для посещения игровых шоу, но все эти поездки были связаны с работой. «Вообще не помню, чтобы я просто играл или отдыхал. Я также написал рекомендательные комментарии для книг или фильмов, писал материалы (для сайтов Rolling Stone и Bunshun Online), проводил интервью, — вспоминает Кодзима. — Я точно не уверен, чем для меня является чтение книг и просмотр фильмов — хобби или работой. Так или иначе, всё это преобразуется в энергию для новой игры. В этом смысле можно сказать, что я посвятил все 365 дней в году созданию игр».

Death Stranding находится в разработке для PlayStation 4. Дата выхода игры остаётся неизвестной, однако Кодзима готовит в этом году некий важный анонс.

Источник

Related Articles

Back to top button
Close
sinkronisasi reel pendek pola 4 6 spin yang sering mendahului scatter ketiga riset soft start ketika awal spin terlihat ringan tapi menyimpan momentum besar pola jam senja 18 30 20 30 aktivasi wild lebih rapat dibanding sesi lain deteksi visual micro flash efek singkat yang muncul tepat sebelum pre freespin analisis jalur simbol menyilang indikator non linear menuju burst bertingkat fenomena board padat simbol besar berkumpul sebelum tumble panjang terbuka studi turbo pendek mengapa 6 9 spin cepat lebih sering mengunci momentum perilaku reel awal saat reel 1 2 terlihat berat menjelang aktivasi multiplier pola recovery halus wild tunggal muncul setelah dead spin sebagai sinyal balik arah riset scatter tertahan ketika dua scatter bertahan lama sebelum ledakan aktual efek clean frame stabil layar terlihat bersih tepat saat rtp masuk zona seimbang analogi hujan gerimis tumble kecil berulang yang diam diam mengarah ke burst besar mapping ritme animasi perubahan tempo visual sebagai petunjuk pre burst pola jam malam 21 00 23 00 frekuensi multiplier bertingkat meningkat signifikan reel terakhir aktif aktivasi mendadak di reel 5 sebagai pemicu tumble lanjutan observasi spin manual kontrol ritme yang membantu membaca sinyal sistem deteksi low pay berpola ketika simbol kecil justru menjadi fondasi bonus studi pre burst senyap fase tenang 8 12 spin sebelum ledakan tajam jalur simbol turun naik gerakan dinamis yang mengindikasikan multiplier siap aktif blueprint sesi pendek strategi mengatur awal tengah spin agar momentum tidak terbuang reel tengah menguat pola sinkronisasi halus yang sering jadi awal scatter berlapis riset mini tumble ketika 3 tumble pendek berurutan jadi penanda bonus dekat kabut tipis di layar frame redup yang hampir selalu mengarah ke pre multiplier analisis pola jam 17 00 20 00 wild awal muncul lebih konsisten dari hari sebelumnya slide track tajam pergerakan simbol diagonal yang munculkan fase pre burst fenomena quiet board ketika 10 spin tenang justru memunculkan ledakan mendadak scatter luncur lambat indikator unik bahwa freespin akan terealisasi setelah 2 4 spin pola spin turbo ringkas efektivitas 7 turbo cepat dalam memicu tumble besar perubahan warna clean frame efek putih pucat yang jadi kode sebelum multiplier aktif riset simbol berat ketika high pay turun lebih banyak dari biasanya menjelang bonus analisis rotasi vertikal jalur simbol memanjang yang memperkuat potensi burst pola jam dingin 02 00 04 00 scatter sering bertahan lama sebelum akhirnya terkunci fs simulasi 3000 spin frekuensi wild grip muncul tinggi di pola malam hari reel 5 hyper active tanda bahwa sistem sedang mendorong momentum ke kanan analogi sungai tenang layar tanpa tumble yang justru menyimpan ledakan 2 3 putaran lagi frame gelap sesaat sinyal visual tipis sebelum scatter muncul berturut turut pola recovery wild ketika wild muncul setelah dead spin panjang sebagai pembalik keberuntungan mapping simbol rendah bagaimana low pay yang berulang bisa mengangkat probabilitas bonus reel bergerak serempak efek sinkronisasi singkat sebelum pre freespin sequence pola burst 3 lapisan ketika sistem memberikan tumble berjenjang yang mengarah ke ledakan utama